Minggu, 27 November 2016

Antara saya, India dan Korea

Rab ne bana di Jody Poster (YRF)

 Hallo semuanya, sudah lama saya tidak menulis diblog ini (kira-kira 3 bulan ini saya sedikit sibuk buat mengejar oppa2 hehehe). postingan ini untuk menjawab pertanyaan beberapa teman dan pembaca yang mengirimkan email menanyakan kenapa saya bisa memilik korea (karena oppa pastinya hahahah).

Dulu sebelum terkena virus K-pop, saya adalah pencinta india sejati hehehehe. semua teman teman terkejut ketika saya mengejar oppa, mereka selalu bertanya bang Shahrukh khan gimana? (Dia tetap menjadi yang terfavorit kok).


Sebagai pencinta film india yang terkenal (hahahaha) banyak teman yang menanyakan film2 yang bagus untuk ditonton (Pink dan Dear Zindagi itu recoment buat bulan ini). di rumah juga punya kaset film dan lagu india yang banyak belum lagi koleksi gelang dan bindia (itu lho yang dipakai di kening -walaupun tidak dipakai) dan beberapa koleksi silwar sah sudah saya jadi pengila india.

Tidak cuma itu, saya juga mengajak dua adik laki2 yang imut2 (bagian imut2 lupakah hahaha) dirumah untuk juga ngefans sama ShahRukh Khan. ibu saya juga tau bapak yang satu itu. setiap ada india di tv pasti saya dipangil. dulu saya juga menganti gelang sesuai warna baju hahaha.

Ada kejadian menarik dulu ketika zaman kaset booming saya juga membelinya dan setiap hari minggu khusus menginap dirumah saudara untuk memutarnya di pagi hari yang dapat didengar oleh orang sekampung (padahal itu kampung tetangga hahahaha).


Pokoknya dari SD sampai kuliah tidak pernah terpikir sekalipun untuk berpaling dari india (hahahahhaha) sampai ada yang mengatakan saya kamus India berjalan hahahaha. sampai sekarang juga masih walau sedikit berkurang. hahahaha

Dulu tinggal sebutkan adegan film atau lagu dan warna baju yang dipakai sudah ketebak apa judulnya.

Namun zaman berkembang dan ternyata muka uyu uyu oppa korea menarik minat saya juga (hahahahahhahaha).

Walaupun masih sangat cinta dengan Bollywood tapi pesona Korea jg tidk bisa ditolak.

Mengenal Korea karena bekerja sebagai penyiar radio membuat saya juga mendengar suara dan musik mereka serta mulai belajar banyak hal tentang warna vocal dan musik ternyata itu menarik (jadi bukan wajah dulu ya hehehehe).

Gambar bukan punya saya
 Pilihan saya jatuh pada Super Junior dan sepertinya mereka juga yang membuat saya mulai mencari info lebih lanjut tentang negeri gingseng. seperti juga saya memilih film india yang bagus buat ditonton untuk korea juga begitu warna musik menjadi pilihan. jadi bagi saya kalau sudah suka ya semuanya okey (lagi pula musik dan film sama seperti memilih menu makanan walaupun semua orang suka blm tentu pas sama kita so dont worry about that hahahaha).

Shahrukh Khan dan Super Junior juga yang telah membuat saya punya mimpi yang tinggi. walaupun sekarang saya suka oppa2 tapi SRK tetap dihati (plak hahahahaha).


Ada sebuat kutipan sangat mengesankan dari buku biografinya Shah Rukh Khan "ketika tidak seorangpun percaya bahwa mimpimu untuk menjadi nyata kamu harus bangun segera bangun dan berkerja lebih keras untuk membuktikan bahwa mereka salah " (bukunya dipinjam dan tak pernah kembali).😬😬😬

Sebenarnya mau menulis lebih panjang namun karena harus mengejar Oppa (oups hahahah) ini harus dihentikan segara hahahahahaha.



Salam,

Thathia πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Btw oppa yang saya suka inisialnya Kim dan Lee hahahahaha nggak ada yang tanya ya.... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar